Friday, May 10, 2013

Kawat Gigi Lingual, Tidak Membuat Mulut Monyong


Tertarik memasang kawat gigi atau behel, tapi tak mau mulut terlihat maju atau monyong? Kini ada jenis kawat gigi baru yang bisa membuat tampilan mulut tidak seperti mengenakan behel. Apa itu?

Ada kawat gigi baru, lingual bracket dari Prancis. Kalau memakai kawat gigi lingual, mulut bisa tidak terlihat monyong

Kawat gigi lingual ini tidak membuat mulut tampak maju karena dipasang di gigi bagian dalam. Secara estetika, kawat gigi ini tidak hanya membuat mulut tampak normal, saat membuat mulut, gigi pun tidak akan terlihat seperti memakai behel karena letaknya yang tersembunyi.

Dengan segala kelebihannya, tentunya ada kekurangan dari lingual bracket ini. Kekurangannya adalah gigi menjadi lebih sulit dibersihkan, sehingga saat pembersihan harus lebih ekstra teliti.

Pengerjaan yang sulit, membuat pemasangan lingual bracket ini cukup mahal. "Harganya mulai dari Rp 12 jutaan"

Untuk Anda yang tertarik memakai kawat gigi dan tetap memperhatikan penampilan ada pilihan lain behel yang juga bisa membuat gigi tampak sedikit normal. Misalnya saja dengan menggunakan jenis behel transparan yang terbuat dari porselen, keramik dan safir. Hanya saja kawat gigi transparan ini berisiko pecah. Namun jika Anda tetap tertarik, behel safir bisa menjadi alternatif.

"Paling kuat yang safir, tidak ada kemungkinan pecah. Apalagi untuk merek yang sudah terkenal mereka akan mengutamakan keselamatan. Harganya Rp 12-17 juta"

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Justin Bieber, Gold Price in India